google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham Hari Ini, 9 Agustus 2016 Langsung ke konten utama

Berita Saham Hari Ini, 9 Agustus 2016

Berita Saham Hari Ini, 9 Agustus 2016


Volume lalu lintas: JSMR cetak pertumbuhan transaksi 5,49% YoY di 1H16 (Bisnis Indonesia)

JSMR cetak pertumbuhan volume sebesar 5,49% YoY menjadi 702,11juta transaksi lalu lintas.

Akuisisi lahan : SSIA rilis obligasi IDR1tr (Bisnis Indonesia)

SSIA rilis obligasi IDR1tr terutama untuk akuisisi lahan di Subang dan Karawang, Jawa Barat.

Kimia Farma mendekati perusahaan dari China dan India (Investor Daily)

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) sedang mengkaji kerjasama dengan China dan India perusahaan tentang bahan-bahan aktif farmasi (API). perusahaan melihat potensi pasar yang besar karena perusahaan mengimpor barang-barang yang dari kedua negara tersebut.

Sritex akan menambah tiga pasar ekspor baru (Investor Daily)

PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) sedang mempertimbangkan tambahan baru dari tiga pasar ekspor baru. Tambahan baru ini akan diputuskan pada tahun ini.

Golden Energy memperoleh EMS Grup (Investor Daily)

PT Golden Energy Mines Tbk (GEMS) akan mengakuisisi salah satu anak perusahaan EMS Group, yaitu PT Era Mitra Selaras sebesar US$37 juta.

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) siap mempercepat pembangunan dan pengoperasian proyek pipa gas bumi West Natuna (Media Indonesia)

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) siap mempercepat pembangunan dan pengoperasian proyek pipa gas bumi West Natuna Transportation System (WNTS) ke pulau Pemping, Provinsi Kepulauan Riau. Saat ini, PGN telah membangun dan mengoperasikan pipa gas bumi sepanjang lebih dari 7100 km. Jumlah itu setara dengan 76% pipa gas bumi hilir di seluruh Indonesia.

Waskita akan merilis obligasi IDR10tr (Kontan)

PT Waskita Karya Tbk (WSKT) berharap prospek bunga obligasi semakin membaik. WSKT berencana menerbitkan obligasi sekitar IDR10tr tahun ini, jika kupon obligasi bisa turun di bawah level 9%.

Penjualan lahan industri mulai bergairah (Kontan)

Prospek penjualan lahan industri semakin membaik. Ini terbukti dari pencapaian marketing sales emiten kawasan industri hingga pekan pertama Agustus 2016 yang tercatat positif.

(Bisnis Indonesia)

Amnesti pajak: aliran dana diproyeksi meningkat bulan depan
Penanaman modal: pertumbuhan investasi ditarget moderat
PDB Kuartal III bisa capai 5,2%
Paket Ekonomi XIII akan dorong industri
Pencapaian Juli 2016: penjualan terendah selama 3 tahun

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan