Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 5, 2019

7 Cara Analisis Saham Lengkap

Investor bergantung pada analisis saham untuk menemukan saham yang berpotensi menguntungkan. Cara umum untuk menganalisis saham meliputi analisis teknikal dan fundamental. Beberapa komponen termasuk dalam analisis fundamental, termasuk pemeriksaan price-to-eaning ratio perusahaan, earning per share, book value, dan return on equity. Banyak investor juga menggunakan rekomendasi analis keuangan untuk menganalisis suatu saham. Jenis analisis saham yang ada tinggal Anda terapkan didasarkan pada preferensi pribadi. Pahami berbagai cara untuk menganalisis saham untuk menemukan metode yang paling sesuai dengan tujuan keuangan Anda.

Analisis teknikal Analisis teknikal mempelajari penawaran dan permintaan saham di pasar. Investor yang menggunakan analisis teknikal percaya bahwa kinerja historis suatu saham menunjukkan bagaimana kinerja saham di masa depan. Sedikit perhatian diberikan pada nilai perusahaan. Analisis teknikal menempatkan fokus besar pada studi tren, grafik, dan pola. Baca lebih…

Berita Saham SOCI | KAPAL TANGKER MILIK SOCI TERANCAM BERHENTI BEROPERASI

IQPlus, (05/03) - Kapal tengker MT Golden Pearl XIV milik PT Soechi Lines Tbk (SOCI) terancam berhenti beroperasi selama satu tahun. Hal itu menyusul tragedi tumpahnya minyak (solar) dari kapal tersebut di perairan Parepare, Sulawesi Selatan pada bulan Januari 2019 lalu.

Menurut Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur Pertamina, Gandhi Sriwidodo, sejauh ini tim dari Pertamina sudah melakukan investigasi terhadap kasus tumpahan minyak yang mencemari pantai di Parepare.

"Kami akan melihat lagi. Kalau nyata-nyata ada unsur kesengajaan, maka kami memberikan sanksi selama satu tahun," kata Gandhi usai Rapat Panja Migas bersama Komisi VII DPR di Gedung Parlemen Jakarta, Senin (4/3).

Sebagaimana diketahui, MT Golden Pearl XIV disewa oleh Pertamina untuk mendistribusikan solar. Kapal tanker ini dibuat pada 1995, single hull berukuran 6.715 DWT.

Lebih lanjut Gandhi menjelaskan, sesaat pasca peritiwa tumpahnya minyak di perairan Parepare, pihak Pertamina maupun SOCI sudah m…

Berita Saham BBNI | TNI GANDENG BNI SALURKAN GAJI PRAJURIT SECARA NON TUNAI

IQPlus, (05/03) - TNI menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) mengembangkan sistem penyaluran Gaji dan Pembayaran Tunjangan Kinerja (Tunkin) secara non tunai atau cashless. Langkah tersebut dilaksanakan dalam rangka turut mendukung program Pemerintah dalam menciptakan Cashless Society yaitu Gerakan Nasional Non Tunai di masyarakat.

Kesepakatan antara TNI dan BNI dalam menyalurkan Gaji dan Tunkin ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,dengan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Senin (4 Maret 2019).

"Kami ingin mendidik prajurit untuk lebih bisa mengoptimalkan dukungan kesejahteraan dari pemerintah ini agar digunakan pada kegiatan yang lebih produktif, tidak semata untuk konsumtif," kata Panglima TNI.

Sementara itu Dirut BNI Achmad Baiquni menjelaskan bahwa BNI akan membantu pengelolaan keuangan para prajurit sekaligus mengedukasi pengelolaan keuangan mer…

Berita Saham BIRD | BLUE BIRD AKUISISI SHUTTLE CITITRANS

IQPlus, (05/03) - PT Blue Bird Tbk (BIRD) melalui anak usahanya PT Trans Antar Nusabrid telah melakukan Perjanjian jual beli dengan PT Citra Tiara Global pada 1 Maret 2019.

Menurut keterangan perseroan Selasa disebutkan, sebagai wujud komitmen Blue Bird untuk melakukan perluasan bidang usaha, maka Trans Antar Nusabird telah melakukan pembelian bisnis angkutan dara dengan sistem antar jemput (shuttle) antara kota antara propinsi dengan merek "Cititrans" dari PT Citra Tiara Global.

Pembelian itu meliputi aset-aset kendaraan, hak kekayaan intelektual, perjanjian-perjanjian dengan pihak ketiga, karyawan kunci, pengemudi serta liabilitas. Harga pembelian bisnis ini sebesar Rp115 miliar yang diambil dari modal usaha perseroan.

Disebutkan, pembelian bisnis ini merupakan milestone penting dalam rencana strategis Blue Bird Group untuk diversifikasi usaha dan membangun keberadaan yang lebih kuat dalam pasar upper mass. (end)


Berita Saham PSSI | PELITA SAMUDERA SEWAKAN DUA KAPAL KE GALLEY ADHIKA

IQPlus, (05/03) - PT Pelita Samudera Shipping Tbk (PSSI) telah melakukan penandatanganan perjanjian sewa kapal dengan jangka waktu antara perseroan dan PT Galley Adhika Arnawama pada 28 Februari 2019. Dimana perseroan sebagai pemilik kapal dan PT Galley sebagai penyewa kapal.

Menurut keterangan perseroan Selasa disebutkan, jangka waktu kontrak selama 5 tahu terhitung dari 28 Februari 2019 sampai dengan 27 Februari 2024. Dimana objek penyewaan yakni dua kapal Supramax Bulk Carrier.

Perkiraan nilai kontrak perjanjian sebesar US$39,4 juta. Perseroan tidak memiliki hubungan afiliasi dengan pengguna jasa dan perjanjian ini disebutkan tidak memiliki benturan kepentingan. (end)


Berita Saham KAEF | KIMIA FARMA RAIH LABA Rp415,89 MILIAR

IQPlus, (05/03) - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) meraih laba yang dapat didistribusikan ke pemilik entitas induk sebesar Rp415,89 miliar hingga periode 31 Desember 2018 naik dibandingkan laba Rp326,78 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Laporan keuangan perseroan Selasa menyebutkan, penjualan bersih naik menjadi Rp7,45 triliun dari penjualan bersih Rp6,12 triliun dan beban pokok penjualan naik menjadi Rp4,67 triliun dari Rp3,92 triliun.

Laba kotor naik menjadi Rp2,78 triliun dari laba kotor Rp2,20 triliun dan laba usaha meningkat menjadi Rp765,02 miliar dari laba usaha Rp535,66 miliar. Laba sebelum pajak diraih Rp577,72 miliar naik dari laba sebelum pajak Rp449,71 miliar tahun sebelumnya.

Sedangkan total aset perseroan mencapai Rp9,46 triliun hingga 31 Desember 2018 naik dari total aset Rp6,09 triliun hingga 31 Desember 2017. (end)



Berita Saham FILM | MD Pictures (FILM) Gandeng Studio Tujuh Bangun Sound Stage Rp40 Miliar

Bisnis.com, JAKARTA — PT MD Pictures Tbk. bekerja sama dengan anak usahanya PT Studio Tujuh (Studio 7) untuk membangun fasilitas Sound Stage dengan nilai transaksi sebesar Rp40 miliar.

Adapun Sound Stage tersebut merupakan ruangan kedap suara yang dapat digunakan untuk memproduksi film perseroan maupun pihak lain yang membutuhkan.

Selain itu, untuk menangkap peluang bisnis, emiten berkode saham FILM tersebut bersama anak Studio 7 juga akan membangun Studio Sound Mixing berkelas internasional untuk insan perfilman Indonesia dan internasional,

“Dalam hal ini Perseroan dan para pengguna industri film dapat melakukannya di Studio Sound Mixing kami,” kata Direktur Utama MD Pictures Manoj Punjabi melalui keterbukaan informasi, Senin (4/3/2019).

Adapun, FILM dan Studio 7 akan mendapatkan pendapatan tambahan dari hasil usaha bersama tersebut, yaitu Sound Stage dan Studio Sound Mixing, dengan cara menyewakan atau menyediakan layanan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Sumber pendanaan untuk m…

Berita Saham JPFA | Kepemilikan KKR Jade Investment Pte Ltd atas saham JPFA berkurang 3,28%

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kepemilikian KKR Jade Investment Pte Ltd atas saham PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) berkurang. Ini terjadi setelah pihak KKR melakukan penjualan sahamnya dengan tujuan divestasi sebanyak 385 juta saham atau sekitar 3,28% dari total saham yang dimiliki oleh KKR sebelumnya.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dirilis pihak JPFA pada Senin (4/3), KKR menjual 3,28% sahamnya seharga Rp 2.200 dengan tanggal transaksi 20 Februari 2019.

Sebelum penjualan saham, KKR mempunyai total saham JPFA sebanyak 1,360 milyar saham atau sebesar 11,65% dari seluruh saham yang ditempatkan dan disetor penuh dalam JPFA. Sekarang, KKR kepemilikan KKR turun menjadi 981 juta saham atau sekitar 8,37% dari total saham JPFA.

Sebagai informasi, pada 2016, KKR membeli 750 juta saham baru atau sebesar 6,57% dari total modal ditempatkan dan disetor JPFA. Berkat pembelian oleh KKR saat itu, JPFA memperoleh dana segar Rp 701,70 miliar.


Berita Saham WSBP | Proyek jalan tol genjot kinerja WSBP

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) membidik pendapatan Rp 9,37 triliun tahun ini. Optimisme produsen beton pracetak (precast) dan beton cair (ready mix) membidik pendapatan tahun ini lantaran masih maraknya proyek infrastruktur. Analis juga melihat, proyek jalan tol mampu menambah kinerja WSBP tahuh ini.

Analis Samuel Sekuritas, Akhmad Nurcahyadi memandang, dampak eksekusi proyek jalan tol Krian-Legundi-bunder-Manyar (KLBM) akan pengaruhi kinerja WSBP semester-II 2019. “Perseroan juga tengah melakukan negosiasi beberapa proyek ruas tol dengan potensi total 1,8 kilometer,” kata Akhmad kepada KONTAN, Senin (4/3).Sekedar informasi saja, WSBP telah menerima pembayaran dari proyek turnkey jalan tol Krian-Legundi-Bunder-Manyar (KLBM) sebesar Rp 1,6 triliun pada akhir 2018. Sebelumnya, pembayaran termin KBLM sudah terealisasi sebesar Rp 665 miliar, dimana sebesar Rp 250 miliar di antaranya merupakan pembayaran turnkey.

Dengan pembayaran tersebut, WSBP dapat menutup ak…

Berita Saham ADRO | KINERJA 2018: Laba Bersih ADRO Turun 13,56%

Bisnis.com, JAKARTA— Laba bersih yang dikantongi PT Adaro Energy Tbk. turun 13,56% secara tahunan pada 2018 di tengah pertumbuhan pendapatan yang mencapai dua digit tahun lalu.

Berdasarkan laporan keuangan 2018, Adaro Energy mengantongi pendapatan US$3,62 miliar pada 2018. Realisasi tersebut tumbuh 11% dari US$3,25 miliar pada 2017.

Akan tetapi, beban pokok pendapatan perseroan tercatat naik lebih tinggi secara tahunan pada 2018. Beban pokok pendapatan naik 14% dari US$2,11 miliar pada 2017 menjadi US$2,41 miliar pada 2018.

Dari situ, emiten bersandi ADRO ini mengamankan pertumbuhan laba kotor US$1,21 miliar pada 2018. Pencapaian itu naik 14% dibandingkan dengan US$1,14 miliar pada 2017.

Dengan demikian, laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada entitas induk ADRO senilai US$417,72 juta pada 2018. Jumlah itu turun 13,56% dari US$483,29 juta pada 2017.

Dalam siaran persnya, Manajemen ADRO mengklaim telah mencapai target operasional dan keuangan 2018. Perseroan menyebut telah …

Berita Saham ANTM | Kinerja Operasi dan Bisnis Tentukan Capaian Keuangan Antam 2019

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Aneka Tambang Tbk. menyebut target pendapatan dan laba bersih perseroan ditentukan oleh pertumbuhan kinerja operasi dan bisnis pada 2019.

Senior Vice President Corporate Secretary Aneka Tambang Aprilandi Hidayat Setia mengatakan target pendapatan dan laba bersih perseroan ditentukan oleh pertumbuhan kinerja operasi dan bisnis.

“Pertumbuhan target produksi dan penjualan komoditas utama Aneka Tambang pada tahun ini mengindikasikan tujuan positif untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan kinerja keuangan pada 2019,” ujarnya kepada Bisnis, Senin (4/3/2019).

Aprilandi mengatakan faktor lain yang akan berpengaruh terhadap kinerja keuangan emiten berkode saham ANTM itu yakni kondisi harga pasar komoditas internasional.

Selain meningkatkan kinerja produksi dan penjualan, perseroan senantiasa fokus untuk menjaga tingkat biaya tunai produksi tetap rendah.

“[Menjaga tingkat biaya tunai] guna menjaga tingkat pertumbuhan positif kinerja keuangan di tengah volatilitas har…

Analisa Saham BTPS, MIKA, WSKT dan WTON | 5 Maret 2019

Daily Technical 5 Maret 2019

Selamat pagi! Berikut adalah rekomendasi Daily Technical untuk hari ini, Selasa 5 Maret 2019.

IHSG ditutup menurun sebesar 11,46 poin menuju 6.488,42 pada perdagangan hari Senin 4 Maret 2019 kemarin. Walaupun sempat menguat namun lagi-lagi IHSG gagal menembus resistance 6.520 dan mempertahankannya. Namun menariknya, jika kita mengecualikan pergerakan IHSG itu sendiri maka kita akan menemukan bahwa saham-saham konstruksi dan infrastruktur menguat beberapa hari terakhir ini. Dengan kegagalan IHSG mempertahankan level 6.520, maka IHSG berpotensi melemah kembali

Hari ini IHSG berpotensi menurun dalam range 6.470 s/d 6.520.

BTPS melanjutkan penguatan dengan membentuk support baru pada 2100 dan 2070. Selama kedua support ini tidak ditembus turun maka penguatan akan terus berlanjut.
Rekomendasi: buy and hold >2070, TP 2200.

MIKA menguji new support pada 1900. Pergerakan cukup fluktuatif sehingga sesekali mungkin support ini dilewati namun selama harga bertahan…

Analisa Saham GIAA, SMGR dan ISAT | 5 Maret 2019

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terkoreksi 11,46 poin atau 0,18% ke 6.488 di akhir perdagangan Senin (4/3). Untuk perdagangan Selasa (5/3), simak perdagangan saham-saham berikut:
1. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA)
Dari pergerakan saham tampak limited upside yang mendekati resistance bullish channel dan berpeluang koreksi teknikal. Selain itu terlihat test support garis moving average (MA) 20 setelah kembali menguat namun tidak disertai volume kembali. 
Dari indikator RSI dan stochastic mendekati area titik jenuh atau overbought di level 70 dan 79.
Rekomendasi : Sell on strength Support : Rp 520 Resistance : Rp 580
Muhammad Wafi, Bahana Sekuritas
2. PT Semen Indonesia Tbk (SMGR)
Pada pergerakan saham muncul indikator Inverted hammer candle dengan volume perdagangan menurun. Namun dari indikator MACD berpotensi Golden Cross (GC). 
Indikator RSI tampak datar dan indikator stochastic terlihat bergerak normal. Seluruh indikator tersebut menguji level resistance a…

Analisa Saham PGAS, RALS dan WSKT | 5 Maret 2019

IHSG (6.450 - 6.520) : Target kenaikan indeks pada level 6.520 kemudian 6.550 dengan support di level 6.450 dan 6.415.

PGAS (Buy) : Target kenaikan harga pada level 2.590 kemudian 2.640 dengan support di level 2.490, cut loss jika break 2.440.

RALS (Buy) : Target kenaikan harga pada level 1.770 kemudian 1.800 dengan support di level 1.700, cut loss jika break 1.665.

WSKT (Buy) : Target kenaikan harga pada level 1.960 kemudian 1.985 dengan support di level 1.910, cut loss jika break 1.885.

Full report bisa diakses di : https://r.ipot.id/?g=r/t/3c7he2


Analisa Saham ESSA, ELSA dan MBSS | 5 Maret 2019

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Technical Insight
(Maret 5, 2019)
(tasrul@miraeasset.co.id)

IHSG Daily, 6,488.42(-0.18%), test resistance at 6,505. Indikator MFI optimized dan indicator RSI optimized cenderung naik. Pada periode weekly ,indikator MFI optimized dan indikator RSI optimized menguji support trend line dan  indikator MACD optimized relaif flat.  Daily resistance terdekat di 6,505 dan support di 6,460. Cut loss level di 6,412.

ESSA Daily, 374 (+2.75),trading buy, trading range 366 – 386. indikator MFI optimized akan menguji support trendline dan W%R optimized cenderung naik. Daily support 366 dan resistance di 386. Cut loss level di 360.

ELSA  Daily, 374 (+0.54%), trading buy,366– 378. indikator MFI optimized support trendline. dan W%R optimized cenderung naik. Daily resistance di 378, sementara itu daily support di 366. Cut loss level di 364.

MBSS Daily, 615 (+2.50%), trading buy, trading range 600 – 630. Indikator MFI optimized dan indkator W%R optimized masih cenderung n…

Analisa Pasar Global | 5 Maret 2019

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market
(Mar 5, 2019)
Investment Information Team
(angga.choirunnisa@miraeasset.co.id)

U.S

Dow ditutup pada level terendah 2 minggu karena investor mencari rincian kesepakatan AS-China

Bursa AS berakhir lebih rendah pada hari Senin, dengan Dow ditutup pada level terendah dua minggu, karena investor berhati-hati setelah awalnya menyemangati laporan bahwa AS dan China hampir menyelesaikan kesepakatan perdagangan yang penting. Kekhawatiran bahwa saham menjadi terlalu mahal di belakang reli dua bulan dari posisi terendah Desember juga membebani sentimen.

Dow Jones -0,79%, turun 206,67 poin menjadi 25.819,65. S&P 500 -0,39%, turun 11,07 poin menjadi 2.792,62. Nasdaq -0,23%, turun 17,79 poin menjadi 7.577,57.

The Wall Street Journal melaporkan bahwa Washington dan Beijing dapat mencapai kesepakatan perdagangan paling cepat dalam bulan ini. Laporan-laporan media juga mengatakan pakta itu akan mengakhiri sebagian besar tarif AS yang dikenakan terhadap…

Analisa Saham ADRO | 5 Maret 2019

ADRO 4Q18 Results Above: Maintain BUY (Andrew Hotama - RHB) 
⁃We wrote a note on Adaro today. The company reported FY18 earnings that are 7% above both Ours and Consensus numbers on the EBIT level.  ⁃Top line declined 10% QoQ but grew 16% YoY to USD953mn, this is on the back of lower QoQ ASP (-8% QoQ, -5% YoY) but YoY higher sales volume (-2% QoQ, +22% YoY). ⁃Below EBIT, we saw a one-time, non-operational impairment charges amounted to USD111mn in 4Q18, related to the Kestrel mine Acquisition. ⁃Kestrel is showing its contributions further to Adaro's earnings (USD29mn in 4Q18 vs. Loss of USD85mn in 3Q18 due to one time non operational transaction & transition costs). We expect contributions from Kestrel to grow further in 19F (13% of 19F PBT). ⁃Maintain our BUY call on Adaro, this is on the back of the company's cheap valuations (8x 19F PE), and as we see limited downside for Adaro going forward. Note that the low cal prices have rebounded to USD40/ton recently, up from It…

Rekomendasi Saham Tetra X Change | 5 Maret 2019

Hallo Teman Trader dan Investor Nusantara

Gagalnya index untuk break 6526 membuat hari ini potensi lanjutkan konsolidasi di area 6433 – 6526 dan berkecenderungan mixed. Posisi candle pun sedikit berada di bawah garis support EMA7 6495 dan MA20 6490 yang menjadi tanda potensi pelemahan jangka pendek.

Saham kelompok AGRI TRADE MINING dan CONSUMER bisa menjadi perhatian disamping sektor PROPERTY

Tone dan Manner perdagangan hari ini  : Gagal Break Area 6526, Index Lanjutkan Konsolidasinya
Potensi Pergerakan Index : 6433 – 6526

Beberapa saham yang perlu diperhatikan hari ini :

Swing Trade  : ADRO BBRI BUVA CASA FIRE GMFI HOME HRUM INDY ITMG NUSA PANI PGAS RALS SCMA  (cross over MA20 kemarin)

Fast Trade  : CSIS PANI GMFI SQMI HOME ADRO NUSA WIIM ITMG INDY HRUM BUVA SCMA ASSA FIRE CASA BTPS UNTR NFCX     ( hanya berlaku hari ini)


Rekomendasi Saham William Hartanto | 5 Maret 2019

WH Project Outlook 5 Maret 2019

IHSG ditutup menurun sebesar 11,46 poin (-0.17%) menuju level 6488.42 pada perdagangan hari Senin 4 Maret 2019.

AKAN SENGAJA DIGAGALKAN SAMPAI PEMILU?

Setelah sempat menguat, berhadapan dengan resistance 6520, terlewati sedikit, dan mengecewakan kembali. IHSG terlihat dengan jelas sedang dimainkan oleh bandar agar tidak menguat dulu sampai pemilu. Beberapa saham ditahan agar menguat terbatas, atau malah dibawa menurun. Namun beberapa saham yang sudah dibuat menguat secara mencolok adalah saham-saham dari sektor konstruksi dan infrastruktur.

Laporan keuangan kembali menjadi sentimen penolong IHSG di kala sedang disengaja ditahan penguatannya. Karena itu cermati terus rilis laporan keuangan sambil mengikuti pergerakan saham kosntruksi dan infrastruktur.

Sentimen eksternal sangat mendukung dari damai dagang, namun masih belum dapat mengalahkan hambatan dari pemilu. Anda disarankan untuk bersabar selama 1 bulan untuk mendapatkan support terbaik dalam berinv…

Update Harga Penting Saham | 5 Maret 2019

Dow slides 206 points, S&P 500 closes back below key 2,800 level

Stocks staged a marked turnaround to the downside Monday as the S&P 500 sank back below a key chart level and investors believed a likely trade resolution between the U.S. and China is baked in.

Dow.....25820     -206.7      -0.79%
Nasdaq..7580    -17.8        -0.23%
S&P 500.2793    -10.9        -0.39%

FTSE.......7134    +27.7      +0.39%
Dax........11593    -9.02       -0.08%
CAC........5287     +21.4      +0.41%

Nikkei....21822    +219.4    +1.02%
HSI.........28960    +147.4   +0.51%
Shanghai.3028    +33.6      +1.12%
ST Times.3251    +30.7      +0.95%

Indo10Yr..7.9985     +0.0139   +0.17%
INDOBex247.3906   -0.0161    -0.01%
US10Yr....2.7220       -0.0330    -1.20%
VIX.......... 14.63         +1.06       +7.81%

USDIndx .....96.6080  +0.388    +0.40%
Como Indx..181.09     -0.41        -0.23%
(Core Commodity CRB)
DJUSCL........54.08      -1.68        -3.01%
(Dow Jones US Coal Index)

IndoCDS.......96.36      -…

Analisa Saham PTPP | 5 Maret 2019

PTPP berkonsolidasi menguji area support psikologis MA200 di kisaran 2010. Jika saham ini mampu bertahan dan menguat menembus resisten 2120, terbuka ruang kenaikan menuju 2450. Jika nantinya level ini dapat dilampaui, saham ini berpeluang kembali bergerak dalam fase bullish-nya kembali menuju 3140 dengan minor target 2710. MACD yang berpeluang golden cross mengindikasikan saham ini memasuki fase pergerakan positifnya.

Rekomendasi: Buy jika break 2120. Stoploss level 2010.



Disclaimer ON
https://galerisaham.com/85074-2/

Analisa Saham ADHI | 5 Maret 2019

ADHI berkonsolidasi dengan kecenderungan melemah namun range pergerakan yang menyempit mengindikasikan saham ini membentuk pola descending wedges. Jika mampu menguat menembus resisten 1565, terbuka ruang kenaikan menuju level 1840. Jika kedepan 1840 dapat dilampaui, saham ini berpeluang bergerak kembali dalam fase tren naik menuju 2330 dengan minor target 202. MACD yang berpeluang golden cross menunjukkan saham ini berpeluang bergerak dalam fase positif.

Rekomendasi: Buy jika break 1565. Stoploss level 1500.



Disclaimer ON
https://galerisaham.com/adhi-berpeluang-kembali-bullish-buy-jika-break-out/

Analisa Saham LSIP dan SRIL | 5 Maret 2019

LSIP
LSIP berada pada area Support dari Target turun Flagpole (sebagai suatu continuation pattern), sekaligus Support dari level previous Low; didukung RSI yang telah memasuki area Oversold. Buy LSIP 1245-1270 dengan Target terdekat yaitu MA10 di sekitar 1320.

Rekomendasi
Buy
Entry Level: 1245-1270
Target: 1320;
Stoploss : 1200

SRIL
Speculative Buy SRIL 346-344 yang saat ini berada di Support MA50 , dengan Target upper channel (pink) di sekitar 356. Please note that ketika harga mulai bermain di atas ketiga Moving Average, goldencross MA10 & 20 mulai terjadi dan harga bergerak cenderung Uptrend walau level velocity masih terbilang landau, dalam pola Parallel Channel (pink).

Rekomendasi
Speculative Buy
Entry Level: 346-344
Target: 356
Stoploss: 342

Henan Putihrai Sekuritas