google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Headline Berita Saham Hari Ini, 26 Oktober 2016 Langsung ke konten utama

Headline Berita Saham Hari Ini, 26 Oktober 2016


Headline Berita Saham Hari Ini, 26 Oktober 2016


CIMB memberikan pinjaman kepada Jasa Marga sebesar Rp1 triliun (Investor Daily)
PT Jasa Marga Tbk (JSMR) mendapat pinjaman sebesar Rp1 triliun dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA). JSMR tidak memberikan jaminan atas pinjaman tersebut.

Protelindo menawarkan bunga kupon obligasi 7,25% - 8,75% (Investor Daily)
PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo), anak perusahaan PT Sarana Merana Nusantara Tbk (TOWR) menawarkan kupon bunga obligasi 7,25% - 8,75%. Nilai dari obligasi tersebut sebesar Rp1,5 triliun.

SRIL optimistis bisa lampaui target 2016 (Kontan)
Manajemen SRIL menargetkan pendapatan sepanjang 2016 mencapai USD641mn. Jadi, realisasi pendapatan hingga kuartal ketiga sudah setara 78% dari target 2016.

ADHI andalkan jalan tol dan EPC (Kontan)
Hingga akhir tahun nanti, perusahaan ini yakin bisa memenuhi perolehan kontrak baru IDR18tr. Hingga akhir September 2016, perusahaan ini cuma mencatatkan kontrak baru sebesar IDR11tr.

Telkom Indonesia melanjutkan momentum yang kuat di 9M16 (BEI)
pertumbuhan TLKM di Pendapatan, EBITDA, dan Laba Bersih 13,8%, 20,0%, dan 27,6% YoY masing-masing.
Pertumbuhan yang kuat didorong oleh Layanan Data, Internet & IT yang tajam meningkat lebih dari 37% YoY. Segmen ini menyumbang 37,7% terhadap total pendapatan. Telkomsel diinstal 20.808 BTS baru selama 9M16 yang sekitar 90% adalah 3G / 4G BTS sejalan dengan fokus pada bisnis digital. Pendapatan interkoneksi menurun 10,5% YoY sejalan dengan layanan suara dan SMS yang masuk lebih rendah karena meluasnya penggunaan layanan pesan OTT.

UMP naik 8.25%, daerah diminta patuh (Media Indonesia)
Menteri ketenagakerjaan meminta para gubernur di Indonesia konsisten menentukan besaran UMP 2017 berdasarkan formula pada peraturan pemerintah no 78 tahun 2015 tentang pengupahan.

Premarketing sales: Metropolitan Land (MTLA) optimistis lampaui target tahun ini (Bisnis Indonesia)
MTLA optimistis bahwa MTLA bisa memenuhi target pra-penjualan tahun ini sebesar IDR1,3tr.

Chandra Asri Petrochemical (TPIA) catat pertumbuhan pendapatan sebesar 22% YoY di 9M16 (Bisnis Indonesia)
TPIA catat pertumbuhan pendapatan menjadi USD1,43miliar (+22% YoY) di 9M16 dengan laba bersih USD217juta (+601%, YoY).

(Kompas)
Fiskal: APBN 2017 disahkan pada siang ini (27 Oktober)
Ketenagakerjaan: formula pengupahan belum dipatuhi

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan