google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham BDMN | 1 Maret 2018 Langsung ke konten utama

Berita Saham BDMN | 1 Maret 2018

Berita Saham BDMN

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) menghadirkan layanan terbaru hasil kerjasama dengan PT Shell Indonesia (SHELL) salah satu perusahaan minyak dan gas terkemuka, dalam bentuk efisiensi dan kontrol melalui Shell Fleet Card yang terhubung dengan Danamon Corporate Card.

Fitur terbaru ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 lalu oleh Djamin Nainggolan – Danamon Consumer Lending Head dan Wahyu Indrawanto – Direktur Retail Shell Indonesia.

Danamon Corporate Card yang terhubung dengan Shell Fleet Card merupakan Kartu Kredit Perusahaan yang dikhususkan untuk pembelian bensin di seluruh SPBU Shell di Indonesia. Produk ini hadir memberikan solusi bisnis dalam hal efisiensi, kenyamanan dan kontrol yang diperlukan perusahaan pemegang Danamon Corporate Card terutama yang memiliki armada kendaraan operasional.

Consumer Lending Head Danamon, Djamin Nainggolan mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Danamon dalam menyediakan produk dan layanan yang mendukung pertumbuhan bisnis nasabah. Danamon Corporate Card bersama dengan Shell Fleet Card, membuat kebutuhan atas pembelian bahan bakar kendaraan menjadi lebih mudah dan terkendali, yang diperkuat oleh sistem keamanan dan teknologi informasi yang terintegrasi.

â€Å“Solusi yang diberikan oleh Shell Fleet Card melengkapi solusi bisnis lainnya yang ditawarkan oleh Danamon Corporate Card, khususnya dalam mengendalikan pengeluaran bisnis dan memaksimalkan penghematan operasional dalam pembayaran biaya rutin perusahaan, seperti tiket pesawat, penginapan, telpon, listrik, dll,” kata dia dalam keterangan resminya, kemarin.

Dengan Shell Fleet Card, manajemen perusahaan dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian transaksi, pembatasan alokasi BBM, penyusunan laporan pengeluaran, serta analisis penggunaan bahan bakar secara online dan transparan.

Fitur-fitur tersebut mampu meningkatkan performa bisnis melalui efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, waktu, dan sumber daya oleh pihak manajemen untuk menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan, termasuk penghematan perihal administrasi.

Dari sisi pengemudi kendaraan perusahaan, Shell Fleet Card menawarkan fleksibilitas dalam pengisian BBM di semua SPBU Shell, kemudahan dalam pembayaran tanpa tunai, dan keamanan bertransaksi dengan sistem CHIP dan PIN.

â€Å“Kami menyambut baik kerja sama ini karena sebagai pemimpin global di bisnis ritel bahan bakar, Shell senantiasa berfokus untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melalui inovasi produk dan pelayanan prima, serta menjadi mitra perjalanan dengan solusi menyeluruh. Melalui kerja sama yang menghubungkan Shell Fleet Card dengan Danamon Corporate Card ini, Shell ingin bersama-sama mengambil andil dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau Cashless Society yang diinisiasi pemerintah Indonesia,” tambah Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia. (end/fu)

sumber:

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr