Berita Saham AGRO | GELAR RUPSLB, BRI AGRO UBAH KEPENGURUSAN.

Sponsored Links:

IQPlus, (24/01) - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (AGRO), menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Kantor Pusat BRI Agro Lantai 3 Jakarta Selatan. Dalam acara RUPSLB tersebut, perusahaan hanya mengusung satu mata acara yaitu Perubahan Pengurus.

Alhasil, manajemen enyutujui adanya. Pengunduran diri Zainuddin Mappa sebagai Direktur Operasional dan Keuangan. Kemudian Rapat sekaligus mengangkat Ahdi Jumhari Luddin sebagai Komisaris Utama dan mengangkat Ernawan sebagai Direktur Operasional dan Keuangan BRI Agro.

Menurut Direktur Utama BRI Agro, Agus Noorsanto, pergantian pimpinan suatu jabatan, baik itu karena promosi maupun rotasi bahkan pengunduran diri dalam sebuah perusahaan/instansi, adalah suatu peristiwa yang biasa terjadi, hal ini seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan.

"Kami (BRI AGRO) menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan selama bertugas memangku jabatan Direksi BRI Agro Kepada Bapak Zainuddin Mappa,"ungkapnya.

"Kepada anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru, diharapkan dapat menjalankan tugasnya dalam mendukung kemajuan BRI Agro kedepannya,"imbuhnya. (end/as)

Komentar