Langsung ke konten utama

BRI BANTU MERCHANT GO DIGITAL LEWAT SHOP MASTER CLASS


BRI membantu ribuan mitra merchant binaan untuk bertransformasi menuju digital melalui program BRI Shop Master Class.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa BRI sebagai salah satu Bank BUMN berkomitmen secara nyata mendukung program pemerintah untuk mengembangkan kompetensi SDM digital.

"Disrupsi transaksi dari yang sebelumnya terjadi secara tradisional atau offline beralih menjadi transaksi online, di sinilah peran BRI untuk membantu merchant binaan manfaatkan transaksi secara digital melalui program BRI Shop Master Class," kata Handayani dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

BRI Shop Master Class yang berkolaborasi dengan Facebook dan Halosis tersebut telah berhasil mengedukasi dan meningkatkan penetrasi para pelaku usaha atau merchant yang selama ini telah bekerjasama dengan BRI.

Rangkaian acara BRI Shop Master Class yang sudah dimulai dengan Kick-Off pada tanggal 22 September 2021 lalu, disambut antusias oleh merchant binaan BRI terbukti dengan jumlah peserta yang melebihi dari target 450 persen atau dihadiri lebih dari 2.800 peserta.

Acara BRI Shop Master Class memberikan banyak manfaat bagi merchant yang ikut serta karena pelaku usaha tidak hanya mendapatkan materi edukasi, namun juga mendapatkan fasilitas coaching, serta free onboarding dan monitoring.

Fokus utama dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memaksimalkan jangkauan pemasaran dan penjualan merchant melaui pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Apps (Facebook, Instagram, & WhatsApp).(end/ant)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ANTM | 12 Janauari 2022

Setelah gagal bertahan diatas support minor 2220 (garis hitam), ANTM juga gagal bertahan diatas support konsolidasi panjangnya di 2130 (garis merah). Kedepannya, selama saham ini tidak mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area support konsolidasinya, maka segala kenaikan saham ini hanyalah technical rebound dalam tren turun. Target penurunan ANTM selanjutnya berada di 1830 dengan minor target 1970. Harga yang sudah berada dibawah rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam tren penurunan jangka menengah – panjang. Trading plan : Sell on strength area support konsolidasi. Hindari saham ini sementara waktu. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham PGAS | 12 Januari 2022

PGAS mencapai target penurunan pola bearish head and shoulders di 1250-1300 seperti yang diulas dalam PGAS Dalam Tekanan. Setelah mencapai target penurunan ini, PGAS masih belum menunjukkan potensi rebound sehingga PGAS berisiko melanjutkan pelemahannya menuju target lanjutan di 1100-1150. Rekomendasi: Tetap hindari. Kalau PGAS melemah di bawah MA200, target penurunan selanjutnya berada di 1100-1150. sumber :  doktermatrket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online