google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo JASA MARGA RAIH PERINGKAT TERBAIK PENGEMBANGAN TALENTA UNGGUL DI ANUGERAH BUMN 2022. Langsung ke konten utama

JASA MARGA RAIH PERINGKAT TERBAIK PENGEMBANGAN TALENTA UNGGUL DI ANUGERAH BUMN 2022.


[Saham JSMR] PT Jasa Marga (Persero) Tbk berhasil meraih peringkat Terbaik Pertama untuk Kategori Pengembangan Talenta Unggul dalam ajang Anugerah BUMN Ke-11 yang diadakan oleh BUMN Track didukung PPM Manajemen yang berlangsung di Jakarta, Kamis (24/03).

Hadir sebagai menerima penghargaan Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya Arinta B. didampingi oleh Corporate Secretary Jasa Marga Dadan Waradia dan Risk and Quality, Health, Safety and Environment Group Head Jasa Marga Devi Lusyana.

Penghargaan yang diterima Jasa Marga merupakan bentuk komitmen Perusahaan dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas serta inovatif dan kreatif dalam menghadapi sejumlah tantangan, terutama di tengah pandemi COVID-19.

Direktur Human Capital & Transformasi Jasa Marga Bagus Cahya Arinta B. turut berbangga dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diterima oleh Jasa Marga. Penghargaan ini juga sejalan dengan upaya transformasi sumber daya manusia yang sedang digencarkan oleh Jasa Marga.

"Sumber daya manusia yang unggul adalah aset bagi Jasa Marga untuk bisa mencapai visi dan misi bersama dalam menghadapi tantangan-tantangan yang ada. Dengan implementasi Tata Nilai AKHLAK dalam kesehariannya, para Roadster (karyawan Jasa Marga) berhasil menciptakan karya-karya inovasi yang menunjang keberlangsungan bisnis Perusahaan," ujar Bagus.

Sementara itu, Risk and Quality, Health, Safety and Environment Group Head Jasa Marga Devi Lusyana menambahkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap program yang telah Jasa Marga jalankan.

"Tentu saja, terutama dalam program dengan fokus mengembangkan talenta-talenta unggul di Jasa Marga. Terlebih, karyawan merupakan kunci utama Perusahaan untuk dapat meraih kesuksesan," ungkap Devi.

CEO BUMN Track SH Sutarto dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang Anugerah BUMN 2022 mengusung tema .Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis., selaras dengan upaya perusahaan BUMN dalam beradaptasi di era kenormalan baru.

"Tidak terasa pandemi COVID-19 sudah berlangsung selama dua tahun, berbagai perubahan baik di dalam pola hidup, pola kerja, dan pola bisnis telah menjadi kebiasaan baru, begitu juga bagi perusahaan BUMN demi menjaga keberlangsungan bisnis, untuk itu Anugerah BUMN tahun ke-11 ini mengambil tema Transformasi Tata Kelola BUMN Membangun Keseimbangan Bisnis," kata Sutarto.

Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2022 yang juga mantan Menteri BUMN Tanri Abeng mengaku bangga dapat memberikan penilaian terhadap perusahaan-perusahaan BUMN yang berhasil bertahan dan tetap optimal di masa krisis pandemi, oleh karena itu penting untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN yang masih berprestasi di tengah pandemi.

"Pada pemilihan tahun ini, teman-teman di BUMN berhadapan dengan kondisi yang sulit yaitu krisis, krisis kesehatan melahirkan krisis ekonomi. Double krisis ini menjadi tantangan yang luar biasa yang dihadapi oleh teman-teman yang bergelut di BUMN," ungkap Tanri Abeng. (end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr