google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Analisa Pasar Global | 27 November 2018 Langsung ke konten utama

Analisa Pasar Global | 27 November 2018

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market
(November 27, 2018)
Investment Information Team
(angga.choirunnisa@miraeasset.co.id)

US

Wall street ditutup lebih tinggi akibat adanya reli retail di Cyber ​​Monday

Saham AS ditutup lebih tinggi pada Senin karena saham ritel rally karena ekspektasi penjualan yang kuat serta konsumen berburu untuk penawaran pada Cyber ​​Monday. Harga minyak yang stabil dan keuntungan ekuitas global juga menenangkan sentimen setelah dihajar pada kerugian mingguan.

Dow +1,46%, naik 354,29 poin menjadi 24.640,24. S&P 500 +1,55%, naik 40,89 poin menjadi 2.673,45. Nasdaq +2,06%, rally 142,87 poin menjadi 7.081,85.

Kerugian harga minyak mendorong saham lebih rendah minggu lalu, dan berbalik arah pada hari Senin setelah kehilangan 7,7% di sesi Jumat saja, futures minyak mentah AS CLF9, -0,17% memperoleh tambahan lebih dari 2% untuk diperdagangkan di atas USD51 per barel, sementara minyak mentah Brent LCOF9, +2,74% juga naik di atas $60.

Industri ritel menjadi sorotan karena investor mencerna data awal pada keinginan konsumen untuk menghabiskan musim liburan ini setelah konsumen mulai berburu belanjaan sebelum hari libur.

Eropa

Saham Eropa didorong oleh rebound harga minyak dan harapan untuk Italia/Uni Eropa mencair

Rebound harga minyak dan harapan bahwa pemerintah Italia mungkin dapat menemukan beberapa kesamaan dengan Uni Eropa tentang anggarannya memberikan dorongan saham Eropa pada hari Senin. Konfirmasi kesepakatan antara Inggris dan Uni Eropa pada pertemuan puncak pada hari Minggu juga memberi dorongan bank yang terdaftar di Inggris.

Eropa 600 menambah 0,8% pada 356,76

Laporan bahwa pemerintah Italia sedang mempertimbangkan defisit yang lebih rendah dari 2%, turun dari 2,4% dalam anggarannya diterima dengan baik oleh pasar, dan membantu mengangkat sektor keuangan, terutama di Italia. Yang masih belum jelas adalah apakah langkah itu akan memuaskan Uni Eropa, yang telah mengancam prosedur pendisiplinan atas apa yang dilihatnya sebagai pelanggaran terhadap aturan fiskalnya.

Saham perbankan London mendapat tambahan perolehan setelah para pemimpin Uni Eropa akan mengesahkan rencana Brexit Inggris Perdana Menteri Theresa May yang diusulkan pada minggu ini, meskipun memenangkan persetujuan parlemen tetap menjadi hambatan utama bagi pemimpin yang diperangi.


Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan