google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo [IPTV] Vision+ dan OPPO Berkolaborasi Hadirkan Konten Menarik Langsung ke konten utama

[IPTV] Vision+ dan OPPO Berkolaborasi Hadirkan Konten Menarik


Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO, merek perangkat pintar terkemuka, melalui fitur aplikasi video player OPPO Video yang terintegrasi dengan konten-konten variatif dari Vision+ mulai dari live streaming TV, film, serial lokal maupun internasional, pada acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO yang diselenggarakan Rabu, 31 Maret 2021 di iNews Tower, Jakarta.

Vision+ merupakan aplikasi streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) yang dikembangkan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau yang juga dikenal dengan MVN. Vision+ menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari 70+ live streaming TV nasional, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam tayangan film dan serial terbaik dan terlengkap, serta Original Series yang tayang secara eksklusif di Vision+.

Langkah ini juga sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kini, Vision+ semakin memantapkan langkahnya untuk memperluas distribusi konten dengan melakukan kolaborasi apps-in-apps dengan menghubungkan aplikasi Vision+ dengan OPPO Video.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk (MVN, kode saham IPTV), Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan dalam kerja sama ini Vision+ menyediakan konten untuk aplikasi OPPO Video. .Harapan saya tentunya penetrasi Vision+ lebih besar dengan produk-produk OPPO yang banyak di Indonesia. Juga harapan saya lebih lanjut lagi, masuk ke Asia Tenggara, Asia Timur, Korea, Hongkong, dan seterusnya. Dan kalau bisa, meluas dari smartphone ke smart TV dengan live streaming ke depan,. ujarnya.

Diungkapnya, di era digital yang serba praktis ini, Vision+ ingin para penggunanya semakin dimudahkan untuk menonton tayangan-tayangan terbaik melalui berbagai macam platform, salah satunya melalui OPPO Video. Dengan hadir di OPPO Video, Vision+ yang merupakan platform streaming yang menawarkan ragam konten terlengkap mulai dari live streaming TV hingga library content berupa video on demand (VOD) terlengkap yang terdiri dari serial TV, acara TV hingga Vision+ Originals dari berbagai genre akan semakin meluaskan jangkauan penonton.

"Kami berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi kolaborasi antara Vision+ dengan OPPO pengguna dapat semakin dimanjakan dalam hal menonton tayangan favoritnya" kata Clarissa Tanoesoedibjo.

OPPO Video merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk pengguna OPPO dengan berbagai fungsi. Mulai dari menyediakan fitur pengelola video lokal, mengedit video dengan filter, efek, menambah teks dan musik latar. Di wilayah Asia Tenggara, OPPO Video berencana untuk menyediakan konten online video dan telah diluncurkan di Indonesia untuk tahap pertama.

Di akhir Januari 2021 lalu, aplikasi OPPO Video telah merilis versi 4.1 dengan menghadirkan konten dengan format live streaming TV dan juga video on demand (VOD) dari Vision+. Dengan begitu, pengguna OPPO di Indonesia dapat langsung menikmati ragam konten yang berkualitas milik Vision+ langsung dari perangkat OPPO secara gratis.

Managing Director OPPO International Internet Services David Gu menuturkan kolaborasi ini didorong oleh perhatian Oppo untuk memadukan kualitas layanan dan konten yang terlokalisasi.

"Vision+ adalah salah satu penyedia konten terbesar di pasar Indonesia sehingga kami memutuskan untuk bekerja sama. Oppo mendesain dan memproduksi HP yang memiliki platform sangat baik dalam hal video. Namun kami membutuhkan konten untuk video. Kerjasama ini menyatukan kualitas video ke dalam online streaming dengan konten yang disajikan oleh Vision+," ujarnya.

"Sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan perangkat keras (hardware) yang terintegrasi dengan layanan perangkat lunak (software) kepada dunia, kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Vision+ yang merupakan aplikasi OTT milik perusahaan media terkemuka MNC Group, untuk menyajikan konten orisinil dan berkualitas tinggi kepada pengguna di Indonesia," imbuh David Gu.

Pihaknya juga akan terus bersinergi dengan Vision+ untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang kerja sama dan membangun ekosistem Internet yang terbuka dan terintegrasi untuk pasar lokal, sehingga dapat menghadirkan multi-skenario kehidupan digital antar perangkat bagi pengguna OPPO.

Adapun CEO MNC Vision Networks (MVN), Ade Tjendra menyampaikan, .Kolaborasi yang dilakukan oleh Vision+ dengan OPPO merupakan salah satu komitmen Vision+ untuk dapat memberikan konten-konten terlengkap, beragam dan juga berkualitas tinggi kepada anak-anak muda. Sinergi yang Vision+ lakukan bersama dengan OPPO, yang merupakan salah satu brand ponsel favorit masyarakat Indonesia, dinilai memiliki kapabilitas untuk memperluas jangkauan kami untuk mewujudkan komitmen Vision+ tersebut. Sehingga bentuk kerjasama ini menjadi sebuah milestone yang cukup penting bagi kedua belah pihak..

Adapun konten-konten persembahan Vision+ yang juga bisa dinikmati secara gratis di OPPO Video antara lain 47 live streaming TV yang terdiri dari channel nasional terlengkap serta channel internasional serta lebih dari 6.000 jam film dan serial, serta judul-judul Vision+ Originals terbaru seperti Twisted, Disconnected, hingga Skripsick.

Agar dapat menikmati pilihan tayangan menarik dari Vision+ tersebut, pengguna OPPO akan dimudahkan dengan pemberitahuan melalui push notification serta banner promo konten Vision yang tersedia pada aplikasi OPPO Video. (end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr