Langsung ke konten utama

[IPTV] Vision+ dan OPPO Berkolaborasi Hadirkan Konten Menarik


Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa, Vision+ mengumumkan kolaborasinya bersama OPPO, merek perangkat pintar terkemuka, melalui fitur aplikasi video player OPPO Video yang terintegrasi dengan konten-konten variatif dari Vision+ mulai dari live streaming TV, film, serial lokal maupun internasional, pada acara Partnership Ceremony Vision+ & OPPO yang diselenggarakan Rabu, 31 Maret 2021 di iNews Tower, Jakarta.

Vision+ merupakan aplikasi streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) yang dikembangkan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau yang juga dikenal dengan MVN. Vision+ menghadirkan ragam tayangan berkualitas mulai dari 70+ live streaming TV nasional, internasional, dan premium, lebih dari 10.000 jam tayangan film dan serial terbaik dan terlengkap, serta Original Series yang tayang secara eksklusif di Vision+.

Langkah ini juga sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kini, Vision+ semakin memantapkan langkahnya untuk memperluas distribusi konten dengan melakukan kolaborasi apps-in-apps dengan menghubungkan aplikasi Vision+ dengan OPPO Video.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk (MVN, kode saham IPTV), Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan dalam kerja sama ini Vision+ menyediakan konten untuk aplikasi OPPO Video. .Harapan saya tentunya penetrasi Vision+ lebih besar dengan produk-produk OPPO yang banyak di Indonesia. Juga harapan saya lebih lanjut lagi, masuk ke Asia Tenggara, Asia Timur, Korea, Hongkong, dan seterusnya. Dan kalau bisa, meluas dari smartphone ke smart TV dengan live streaming ke depan,. ujarnya.

Diungkapnya, di era digital yang serba praktis ini, Vision+ ingin para penggunanya semakin dimudahkan untuk menonton tayangan-tayangan terbaik melalui berbagai macam platform, salah satunya melalui OPPO Video. Dengan hadir di OPPO Video, Vision+ yang merupakan platform streaming yang menawarkan ragam konten terlengkap mulai dari live streaming TV hingga library content berupa video on demand (VOD) terlengkap yang terdiri dari serial TV, acara TV hingga Vision+ Originals dari berbagai genre akan semakin meluaskan jangkauan penonton.

"Kami berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi kolaborasi antara Vision+ dengan OPPO pengguna dapat semakin dimanjakan dalam hal menonton tayangan favoritnya" kata Clarissa Tanoesoedibjo.

OPPO Video merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk pengguna OPPO dengan berbagai fungsi. Mulai dari menyediakan fitur pengelola video lokal, mengedit video dengan filter, efek, menambah teks dan musik latar. Di wilayah Asia Tenggara, OPPO Video berencana untuk menyediakan konten online video dan telah diluncurkan di Indonesia untuk tahap pertama.

Di akhir Januari 2021 lalu, aplikasi OPPO Video telah merilis versi 4.1 dengan menghadirkan konten dengan format live streaming TV dan juga video on demand (VOD) dari Vision+. Dengan begitu, pengguna OPPO di Indonesia dapat langsung menikmati ragam konten yang berkualitas milik Vision+ langsung dari perangkat OPPO secara gratis.

Managing Director OPPO International Internet Services David Gu menuturkan kolaborasi ini didorong oleh perhatian Oppo untuk memadukan kualitas layanan dan konten yang terlokalisasi.

"Vision+ adalah salah satu penyedia konten terbesar di pasar Indonesia sehingga kami memutuskan untuk bekerja sama. Oppo mendesain dan memproduksi HP yang memiliki platform sangat baik dalam hal video. Namun kami membutuhkan konten untuk video. Kerjasama ini menyatukan kualitas video ke dalam online streaming dengan konten yang disajikan oleh Vision+," ujarnya.

"Sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan perangkat keras (hardware) yang terintegrasi dengan layanan perangkat lunak (software) kepada dunia, kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Vision+ yang merupakan aplikasi OTT milik perusahaan media terkemuka MNC Group, untuk menyajikan konten orisinil dan berkualitas tinggi kepada pengguna di Indonesia," imbuh David Gu.

Pihaknya juga akan terus bersinergi dengan Vision+ untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang kerja sama dan membangun ekosistem Internet yang terbuka dan terintegrasi untuk pasar lokal, sehingga dapat menghadirkan multi-skenario kehidupan digital antar perangkat bagi pengguna OPPO.

Adapun CEO MNC Vision Networks (MVN), Ade Tjendra menyampaikan, .Kolaborasi yang dilakukan oleh Vision+ dengan OPPO merupakan salah satu komitmen Vision+ untuk dapat memberikan konten-konten terlengkap, beragam dan juga berkualitas tinggi kepada anak-anak muda. Sinergi yang Vision+ lakukan bersama dengan OPPO, yang merupakan salah satu brand ponsel favorit masyarakat Indonesia, dinilai memiliki kapabilitas untuk memperluas jangkauan kami untuk mewujudkan komitmen Vision+ tersebut. Sehingga bentuk kerjasama ini menjadi sebuah milestone yang cukup penting bagi kedua belah pihak..

Adapun konten-konten persembahan Vision+ yang juga bisa dinikmati secara gratis di OPPO Video antara lain 47 live streaming TV yang terdiri dari channel nasional terlengkap serta channel internasional serta lebih dari 6.000 jam film dan serial, serta judul-judul Vision+ Originals terbaru seperti Twisted, Disconnected, hingga Skripsick.

Agar dapat menikmati pilihan tayangan menarik dari Vision+ tersebut, pengguna OPPO akan dimudahkan dengan pemberitahuan melalui push notification serta banner promo konten Vision yang tersedia pada aplikasi OPPO Video. (end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Analisa Saham LSIP | 29 November 2021

Saham LSIP LSIP membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan dengan penurunan tajam Jumat lalu kemarin, LSIP berisiko melanjutkan penurunannya menuju target 1170. Indikator teknikal MACD yang lebih dahulu dead cross mendukung prediksi penurunan LSIP. Rekomendasi: Hindari. Sell/ Sell on strength bagi yang punya. Target penurunan berada di 1170. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

LEPAS SAHAM BBYB, YELLOW BRICK KANTONGI DANA Rp641,25 MILIAR.

Yellow Brick Enterprise Ltd telah melepas sebagian saham PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) miliknya. Hal itu terlihat dalam laporan kepemilikan saham BBYB, yang dipublikasikan, Kamis (2/12). Dalam laporan BBYB, disebutkan bahwa Yellow Brick Enterprise Ltd telah melepas total sebanyak 346.621.622 lembar saham BBYB. Penjualan saham tersebut dilakukan secara bertahap atau sebanyak tiga kali tepatnya, mulai tanggal 23 November, 26 November dan 29 November 2021. "Saham BBYB di lepada oleh Yellow Brick Enterprise Ltd di level Rp1.850 per lembar sahamnya,"tulis Manajemen BBYB. Dengan demikian dapat diasumsikan Yellow Brick Enterprise Ltd telah mengantongi dana sekitar Rp641,25 miliar dari penjualan saham BBYB tersebut. Pasca penjualan saham, kepemilikan saham Yellow Brick Enterprise Ltd di BBYB berkurang menjadi sejumlah 485.218.961 lembar saham 6,47%, dari sebanyak 831.840.583 lembar saham atau sekitar 11,1%. (end/as) sumber :  IQPLUS Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online