google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham PPRO 16 Mei 2017 Langsung ke konten utama

Berita Saham PPRO 16 Mei 2017

PP PROPERTI BIDIK KELAS PREMIUM SURABAYA DENGAN GRAND SHAMAYA

IQPlus, (16/05) - PT PP Properti Tbk (PPRO) terus ekspansif di Surabaya. Setelah sukses mengembangkan dua proyek utamanya, Grand Sungkono Lagoon dan Grand Dharmahusada Lagoon, kali ini anak usaha PT Pembangunan Perumahan (PP) Tbk ini kembali mengembangkan mega proyeknya, Grand Shamaya.

Menurut Gali Saksono, Direktur PT PP Properti Tbk, Grand Shamaya dikonsep sebagai apartemen premium. Karena lokasinya tepat di pusat kota Surabaya tepatnya di Jl. Embong Sawo. Karena itu market yang dibidik kelas middle up.

.Pasarnya masih bagus. Terbukti dua tower Grand Sungkono Lagoon yang kami kembangkan sekarang sudah sold out,. ujar Gali Sasono Senin disela soft opening Grand Shamaya di Shangrila Hotel Surabaya.

Dikatakan, Grand Shamaya akan dikembangkan lima tower apartemen. Semuanya kelas premium. Untuk tahap awal dikembangkan satu tower dulu yakni Aubrey. Apartemen yang terdiri atas 54 lantai ini terdiri atas 387 unit. Namun penjualannya dilakukan per lantai. Harga per unitnya mulai Rp 35 juta per meter persegi.

.Responnya bagus. Enam lantai sudah habis dan sekarang kami buka lagi empat lantai. Total yang kami tawarkan sekarang sudah 90 unit,. tambahnya.

Rudi Harsono, Project Director Grand Shamaya menambahkan, pihaknya optimis proyek terbaru yang menelan investasi Rp 600-700 miliar per tower ini akan segera habis. Pasalnya, konsep yang ditawarkan berbeda dengan apartemen lain di Surabaya.

Dia mencontohkan, apartemen Grand Shamaya dilengkapi water fall. Ini yang pertama kalinya ada di Surabaya. Tujuannya agar kesan elegan dan terasa sejuk dan segar terus terhaga sepanjang waktu. Selain itu juga ada sky bridge dilantai 24 yang menghubungkan lima tower. Fungsinya, selain bisa untuk menikmati view Surabaya dari segala sisi juga bisa untuk jogging.

Selain itu juga ada outdoor gym, jazz garden, fitness center, infinity pool, dan masih banyak lagi lainnya. .Kami benar-benar membawa konsep yang different di Surabaya. Kami sudah melakukan study di beberapa negara dan sekarang kami menawarkan 35 experience yang berbeda,. ujar Rudi harsono. (end/ahd)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan