Berita Saham MAPI | 1 November 2018

Sponsored Links:
PENDAPATAN BERSIH MAPI NAIK 18% MENJADI Rp13,8 TRILIUN.
IQPlus, (01/11) - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia hari ini mengumumkan pencapaian pendapatan untuk sembilan bulan pertama tahun 2018. Pendapatan bersih meningkat 18% menjadi Rp 13,8 triliun . dari sebelumnya Rp 11,7 triliun yang dicapai pada periode yang sama di tahun 2017. Laba usaha tumbuh 35% dari Rp 785 miliar menjadi Rp 1,06 triliun.

Sementara laba bersih meningkat 130% menjadi Rp 588 miliar . dari Rp 256 miliar yang tercatat untuk sembilan bulan pertama pada tahun 2017.

"Pencapaian MAP selama 9 bulan ini memperlihatkan kekuatan dan ketahanan portofolio merek Perusahaan yang beraneka ragam. Kami percaya bahwa strategi Perusahaan dalam menata kembali bisnis Perusahaan dan mengantisipasi pelemahan Rupiah telah menjadikan MAP berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dan peningkatan laba usaha. Sebagai bagian dari inisiatif omni-channel Perusahaan, kami akan meluncurkan Planetsports.asia (gerai online utama untuk divisi MAP Aktif) minggu depan. Dengan berbagai inisiatif yang telah direncanakan serta musim liburan yang akan datang, kami sangat antusias menghadapi kuartal ke-empat Perusahaan," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP.

Setelah melalui proses seleksi dan penjurian secara menyeluruh, MAP dianugerahi penghargaan berskala nasional, Padmamitra Award 2018 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Forum CSR Kessos. Bersaing dengan perusahaan besar lainnya, MAP meraih penghargaan untuk kategori "Keterlantaran" atas inisiatif Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. (end)


Komentar