Langsung ke konten utama

KUARTAL II DAN IV TAHUN 2022 DUA OULET LUCY DI CIKINI DAN PIK SIAP DIBUKA.


[Saham LUCY] PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. dengan ticker saham (LUCY) pemilik dan pengelola outlet Lucy in The Sky, setelah membuka outlet kedua yang berlokasi di Senayan Park pada Desember 2021 lalu, perseroan tengah merampungkan pembangunan outlet ketiga yang berlokasi di Cikini dan outlet keempat berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

Kedua outlet tersebut direncanakan akan mulai dibuka untuk umum pada kuartal II & kuartal IV-2022.

Surya Andarurachman Putra selaku Direktur Utama PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. mengungkapkan progres pembangunan kedua outlet tersebut, .Untuk outlet yang berlokasi di Cikini saat ini tengah dalam progres pembangunan sekitar 60-70 persen, dan ditargetkan dapat dibuka untuk masyarakat pada kuartal II-2022 atau sekitar bulan Juni.

Sedangkan untuk outlet keempat kami yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk pun masih dalam tahap pembangunan dan kami targetkan dapat selesai pada kuartal IV-2022. Perseroan sangat optimistis dalam pembukaan kedua outlet ini, kami melihat ekonomi dan daya beli masyarakat mulai membaik seiring terkendalinya kasus penyebaran covid-19."

Berdasarkan paparan yang diberikan Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani pada konferensi pers APBN Edisi Maret 2022 baru-baru ini diungkapkan data yang menunjukan adanya peningkatan dalam aktivitas konsumsi masyarakat, di mana disebutkan bahwa Indeks Keyakinan Konsumen berada di level optimis yang mendorong aktivitas konsumsi.

Per Januari 2022 berada di angka 113. Selain itu, Retail Sales Index turut mengalami peningkatan yang cukup signifikan di mana per Februari 2022 berada di level di 14,5 persen.

"Sejalan dengan meningkatnya daya beli masyarakat, selain fokus pada pembukaan outlet Lucy in The Sky, kami melihat ada opportunity baru untuk membuka unit bisnis F&B lainnya yaitu Lucy Steak House. Rencana membuka Lucy Steak House ini diambil berdasarkan riset internal kami, di mana kami ingin menyajikan restoran steak dengan kualitas terbaik dengan harga yang ramah bagi masyarakat.

Untuk rencana pembukaan outlet Lucy Steak House pertama ini, kami akan menyasar pusat hiburan seperti mall dengan traffic pengunjung yang tinggi."

Lucy in The Sky pionir rooftop garden outdoor restoran pertama di Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia lebih dari sepuluh tahun. Dengan outlet pertama berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) Lucy in The Sky telah beroperasi sejak tahun 2011.

Lucy in The Sky menawarkan konsep rooftop garden outdoor restoran dengan konsep yang berbeda dan lebih segar yaitu, membawa tema Tropical Bohemian dengan tempat duduk outdoor dan semi outdoor yang mampu mendatangkan ribuan pengunjung setiap bulannya. Saat ini Lucy in The Sky memiliki dua outlet yang berlokasi di SCBD dan satu outlet lainnya berlokasi di Senayan Park.

"Sejak perseroan melakukan initial public offering (IPO) pada tahun 2021 lalu, kami berkomitmen penuh untuk melebarkan dan mengembangkan unit bisnis kami. Kehadiran outlet-outlet Lucy lainnya dengan mengusung konsep andalan kami yaitu rooftop garden outdoor kami yakin dapat mampu bersaing dan menjadi outdoor restoran nomor satu di Indonesia," tutup Andaru. (end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra

Analisa Saham DOID | 12 Mei 2022

DOID berpeluang untuk melanjutkan uptrendnya dengan membuat pola bullish double bottoms kecil. Pola ini menandakan bahwa jika DOID berhasil menguat menembus  resisten 575, DOID berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju 640-650. Rekomendasi: Trading buy kalau naik  di atas 575 target 640-650 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham ADRO, ITMG, BTPS dan MTEL oleh INDOPREMIER | 13 Mei 2022

INVESTASI KONTAN  13 MEI 2022 IHSG IHSG (6.500 – 6.700) : IHSG diprediksi akan bergerak melemah. Target pelemahan indeks pada level 6.500 kemudian 6.400 dengan resist di level 6.700 kemudian 6.800. Saham ADRO ADRO (Buy) : Target kenaikan harga pada level 3.220 kemudian 3.290 dengan support di level 3.080 cut loss jika break 3.010. Saham ITMG ITMG (Buy) : Target kenaikan harga pada level 30.100 kemudian 30.700 dengan support di level 28.900 cut loss jika break 28.300. Saham BTPS BTPS (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 3.130 dengan resist di level 3.230 kemudian 3.290. Saham MTEL MTEL (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 740 dengan resist di level 765 kemudian 780. Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online