BTPN | PENGGUNA PLATFORM DIGITAL BTPN CAPAI 1,6 JUTA NASABAH DI AKHIR JUNI.

Sponsored Links:
IQPlus, (29/08) - Menginjak usianya yang ketiga, Jenius sebagai solusi life finance semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat digital savvy. Hal tersebut tecermin pada pertumbuhan jumlah pengguna Jenius, peningkatan volume transaksi dan antusiasme nasabah menggunakan berbagai fitur yang diperkenalkan platform digital milik PT Bank BTPN Tbk ini, dalam kehidupan sehari hari.

Menurut keterangan yang diperoleh Kamis, jumlah pengguna Jenius telah mencapai 1,6 juta nasabah per akhir Juni 2019, meningkat 130% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu (year on year), atau bertumbuh tiga kali lipat sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2016 silam. Sementara itu, fitur inovatif yang dirilis sepanjang 2019 dan menuai respon positif dari para nasabah antara lain Jenius Keyboard, Video Call KYY (know your customer), Pilihan Saldo Mata Uang Asing dan Flexi Cash.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat digital savvy selama tiga tahun ini. Momen ulang tahun ini sekaligus menjadi penyemangat Jenius untuk terus menciptakan berbagai inovasi sebagai solusi life finance nasabah di masa mendatang," jelas Irwan S. Tisnabudi, Head of Digital Banking, Bank BTPN.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap digital savvy, Jenius memperkenalkan program #temanjenius. Program ini diwujudkan melalui kolaborasi bareng public figure dan ilustrator lokal, serta beragam kegiatan seru bersama para kokreator Jenius. "Inti #temanjenius itu adalah pertemanan yang dilandasi oleh prinsip saling memahami. Melalui program ini kami ingin menekankan bahwa Jenius senantiasa hadir dalam kehidupan digital savvy, seperti halnya teman yang hadir untuk melengkapi segala momen yang bermakna," kata Irwan. (end)


Komentar