KLBF | KALBE SEDIAKAN BAHAN BAKU SUSU UNTUK FONTERRA AUSTRALIA

Sponsored Links:
IQPlus, (29/08) - PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) melalui anak perusahaannya, PT Sanghiang Perkasa, yang termasuk dalam divisi Kalbe Nutritionals, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Fonterra Australia mengenai penyediaan bahan baku susu (nutritional powder).

Penandatanganan MoU dilakukan pada 26 Agustus 2019 untuk menangkap potensi permintaan produk susu yang meningkat.Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh I Gede Putu Eka Putra selaku Direktur PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) dan Fabrizio Jorge, Director of Nutritionals and Value Added Ingredients Fonterra Australia, dengan disaksikan oleh Ongkie Tedjasurja Direktur PT Kalbe Farma Tbk.

"Kemitraan dengan Fonterra akan memperkuat posisi Kalbe dalam menyediakan produk kesehatan khususnya produk nutrisi yang berkualitas untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia dan Asia," kata Ongkie Tedjasurja, Direktur PT Kalbe Farma Tbk.

"Melalui nota kesepahaman, Fonterra dan Kalbe akan membangun kemitraan yang strategis dan diharapkan akan berlangsung jangka panjang," ujar Fabrizio Jorge, Director of Nutritionals and Value Added Ingredients Fonterra.

Saat ini bisnis nutrisi berkontribusi sebesar 28% dari keseluruhan total bisnis Kalbe. Produk Kalbe di pasar nutrisi antara lain Diabetasol, Milna, Prenagen, Morinaga, Entrasol, Zee dan lain sebagainya.(end)


Komentar