Rekomendasi Saham Indosurya Bersinar Sekuritas | IHSG Coba Keluar Konsolidasi

Sponsored Links:

Pada perdagangan hari ini, laju Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) mencoba untuk keluar dari fase konsolidasi dalam upaya melanjutkan tren kenaikan, setelah kemarin hanya mampu menguat tipis sebesar 0,06 persen ke level 6.281.
"Saat ini pergerakan IHSG terlihat masih akan berusaha untuk keluar dari rentang konsolidasi wajar," kata analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, di Jakarta, Kamis (29/8).
Dia mengatakan, peluang IHSG untuk mengalami kenaikan terlihat masih cukup besar, tercermin dari level support yang terjaga cukup baik. "Hari ini laju IHSG berpotensi naik," ujar William.
Menurut dia, jika terjadi koreksi wajar pada pergerakan IHSG , kondisi tersebut bisa dimanfaatkan sebagai momentum untuk melakukan akumulasi saham-saham pilihan dengan target investasi jangka menengah dan panjang.
Lebih lanjut William menyebutkan, saat ini IHSG memiliki support terdekat yang akan berupaya dipertahankan pada level 6.123, sedangkan target resisten terdekat yang berusaha ditembus ada di posisi 6.302.
Adanya potensi kenaikan lanjutan pada laju IHSG hari ini, William merekomendasikan sembilan saham yang bisa dicermati pelaku pasar, yakni:
1. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)
2. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA)
3. PT Bank Jatim Tbk (BJTM)
4. PT HM Sampoerna Tbk (HMSP)
5. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI)
6. PT Mayora Indah Tbk (MYOR)
7. PT Astra International Tbk (ASII)
8. PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM)
9. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF).

Komentar