google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo 19 Emiten Saham IPO 2018 dan Kinerjanya Langsung ke konten utama

19 Emiten Saham IPO 2018 dan Kinerjanya


Berikut kinerja saham 19 emiten yang IPO tahun ini:

1. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (TUGU).
Saat IPO pada tanggal 28 Mei, harga saham TUGU langsung turun 5,45% dari Rp 3.850 ke Rp 3.640 per saham. Harga saham TUGU mencapai level terendah Rp 3.100 per saham pada 6 Juni. Kemarin, harga saham TUGU ditutup pada Rp 3.400 per saham, atau turun 11,69% dari harga IPO.

2. PT Medika Loka Hermina Tbk (HEAL).
Saat IPO pada tanggal 16 Mei, harga saham HEAL langsung turun 5,67% dari Rp 3.700 ke Rp 2.490. Harga saham HEAL mencapai level terendah Rp 3.050 pada 21 Mei. Kemarin saham HEAL ditutup pada Rp 3.560 per saham, atau turun 3,78% dari harga IPO.

3. PT Indah Prakasa Sentosa Tbk (INPS).
Saat IPO pada tanggal 6 April harga saham INPS langsung naik 0,5% dari Rp 276 menjadi Rp 414. Harga saham INPS mencapai level terendah Rp 2.150 pada tanggal 28 Mei. Kemarin saham INPS ditutup pada Rp 2.210 per saham, atau naik 7,01% dari harga IPO.

4. PT LCKM Global Kedaton (LCKM).
Saat IPO pada tanggal 16 Januari harga saham LCKM langsung naik 0,5% dari Rp 208 menjadi Rp 312. Harga saham LCKM mencapai level terendah Rp 432 pada tanggal 6 Juni. Kemarin saham LCKM ditutup pada Rp 440 per saham, atau naik 1,11% dari harga IPO.

5. PT Borneo Olah Sarana Sukses Tbk (BOSS).
Saat IPO pada tanggal 15 Februari harga saham BOSS langsung naik 0,5% dari Rp 400 ke Rp 600. Harga saham BOSS mencapai level terendah Rp 1.995 pada tanggal 21 Mei. Saham BOSS ditutup pada Rp 2.110 per saham, atau naik 4,27% dari harga IPO pada perdagangan kemarin.

6. PT Sky Energy Indonesia Tbk (JSKY).
Saat IPO pada tanggal 28 Maret harga saham JSKY langsung naik dari Rp 400 ke Rp 600 per lembar. Harga saham JSKY mencapai level terendah Rp 800 pada tanggal 21 Mei. Saham JSKY ditutup pada Rp 865 per saham di hari kemarin, atau naik 1,16% dari harga IPO.

7. PT Tridomain Perfomance Materials Tbk (TDPM).
Saat IPO pada tanggal 9 April harga saham TDPM langsung naik 0,5% dari level Rp 228 ke Rp 342. Harga saham TDPM mencapai level terendah Rp 340 pada tanggal 4 Juni. Saham TDPM kemarin ada di level Rp 370 per saham, atau 0,62% dari harga IPO.

8. PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM).
Saat IPO pada tanggal 27 April harga saham DFAM naik 0,69% dari Rp 115 ke level Rp 195. Saat penutupan pasar 8 Juni naik menjadi Rp 1205 per lembar. Harga saham DFAM mencapai level terendah Rp 690 pada tanggal 14 Mei. Kemarin harga saham DFAM ditutup di level Rp 905 per saham, atau naik 6,87% dari harga IPO.

9. PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Tbk (BTPS).
Saat IPO pada tanggal 8 Mei lalu harga saham BTPS naik 0,23% dari Rp 975 ke level Rp 1200 per lembar. Harga saham BTPS mencapai level terendah Rp 1.505 pada tanggal 14 Mei. Harga saham BTPS ada di level Rp 1.550 per saham kemarin, atau naik 0,59% dari harga IPO.

10. PT Royal Prima Tbk (PRIM).
Saat IPO pada tanggal 15 Mei harga saham PRIM naik 0,47% dari Rp 500 ke level Rp 735. Harga saham PRIM mencapai level terendah Rp 760 pada tanggal 24 Mei. Harga saham PRIM kemarin ada di level Rp 1.235 per saham, atau naik 1,47% dari harga IPO.

11. PT Guna Timur Raya Tbk (TRUK).
Saat IPO pada tanggal 23 Mei harga saham TRUK langsung naik 0,49% dari Rp 230 ke Rp 344. Harga saham TRUK mencapai level terendah Rp 608 pada tanggal 2 Juni. Kemarin, harga saham TRUK ditutup di level Rp 505 per saham, atau naik 1,01% dari harga IPO.

12. PT Steadfast Marine Tbk (KPAL).
Saat IPO pada tanggal 8 Juni harga saham KPAL langsung naik 0,69% dari level Rp 115 ke Rp 195 per lembar. Kemarin, harga saham KPAL ditutup di level Rp 262 per saham, atau naik 1,28% dari harga IPO.

13. PT Sari Melati Kencana Tbk (PZZA).
Saat IPO pada tanggal 23 Mei harga saham PZZA naik 0,01% dari Rp 1.100 ke Rp 1.115 per lembar. Harga saham PZZA mencapai level terendah Rp 1.185 pada tanggal 4 Juni. Hari ini harga saham PZZA ditutup di level Rp 1.185 per saham, atau naik 0,08% dari harga IPO.

14. PT Sriwahana Adityakarta Tbk (SWAT).
Saat IPO pada tanggal 8 Juni harga saham SWAT naik 0,7% dari level Rp 160 ke level Rp 272. Kemarin, harga saham SWAT ditutup di level Rp 340 per saham, atau naik 1,12% dari harga IPO.

15. PT MNC Studios International Tbk (MSIN).
Saat IPO pada tanggal 8 Juni harga saham MSIN langsung turun 0,04% dari Rp 500 ke Rp 480. Kemarin harga saham MSIN ditutup di level Rp 490 per saham, atau turun 0,02% dari harga IPO.

16. PT Surya Pertiwi Tbk (SPTO).
Saat IPO pada tanggal 14 Mei harga saham SPTO langsung naik 0,09% dari level Rp 1.160 ke level Rp 1.280. Harga saham SPTO mencapai level terendah Rp 1.150 pada tanggal 16 Mei. Kemarin harga saham SPTO ditutup di level Rp 1.170 per saham, atau naik 0,01% dari harga IPO.

17. PT Jaya Trishindo Tbk (HELI).
Saat IPO pada tanggal 27 Maret harga saham HELI langsung naik 0,7% dari level Rp 110 ke Rp 187. Harga saham HELI mencapai level terendah Rp 117 pada tanggal 28 Mei. Kemarin harga saham HELI ditutup di level Rp 126 per saham, atau naik 0,14% dari harga IPO.

18. PT Charnic Capital Tbk (NICK).
Saat IPO pada tanggal 2 Mei harga saham NICK langsung naik 0,7% dari Rp 200 ke Rp 340 per lembar. Harga saham NICK mencapai level terendah Rp 179 pada tanggal 21 Mei. Kemarin harga saham NICK ditutup di level Rp 176 per saham, atau turun 0,12% dari harga IPO.

19. PT Gihon Telekomunikasi Indonesia Tbk (GHON).
Saat IPO tanggal 9 April harga saham GHON langsung naik 0,45% dari level Rp 1.170 ke Rp 1.755. Harga saham GHON mencapai level terendah Rp 1.040 pada tanggal 24 Mei. Kemarin harga saham GHON ditutup di level Rp 1.045 per saham, atau turun 0,11% dari harga IPO.

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...