google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo INTILAND SUKSES PASARKAN AMESTA LIVING, TAHAP PERTAMA LANGSUNG SOLD OUT. Langsung ke konten utama

INTILAND SUKSES PASARKAN AMESTA LIVING, TAHAP PERTAMA LANGSUNG SOLD OUT.


PT Intiland Development Tbk semakin optimis perumahan baru yang dikembangkan di Surabaya Timur, Amesta Living akan mendulang sukses. Hal ini menyusul penjualan tahap pertama yang langsung sold out dalam waktu dalam satu hari. Bahkan harus menambah satu blok lagi untuk memenuhi konsumen.

Harto Laksono, Direktur Marketing PT intiland Development Tbk Surabaya, mengatakan, perumahan Amesta Living, merupakan proyek kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk dan PT Abdael Nusa. Kawasan yang dikembangkan dengan konsep mix used tersebut akan dikembangkan bertahap diatas lahan seluas 60 hektar.

"Luar biasa minat beli konsumen. Ini signal positif terhadap tren investasi properti di Surabaya. Kami launching akhir tahun lalu, 259 unit rumah langsung sold out dalam waktu satu hari dengan nilai tranksaksi Rp 318 miliar," kata Harto Laksono usai meninjau rumah contoh Amesta Living, Rabu (5/1).

Dia mengaku tingginya respond konsumen terhadap Amesta Living diluar prediksinya. Meskipun sejak awal dirinya optimis akan sukses. Awalnya pihakanya hanya menawarkan 200 unit rumah. Namun seluruh unit habis sehingga pihaknya membuka satu blok baru untuk memenuhi permintaan konsumen.

Dijelaskan, Amesta Living merupakan kawasan mixed-use seluas 60 hektare di Nol Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur Surabaya. Kawasan ini menyediakan beragam kebutuhan properti masyarakat, mulai dari hunian, SOHO, ritel, komersial, hingga lifestyle mall.

Menurutnya, pengembangan Amesta Living merupakan langkah strategis sekaligus bentuk komitmen perseroan untuk memperkuat pasar properti di Surabaya. Masyarakat dan konsumen juga dinilai sangat jeli membaca ceruk pasar dan potensi pengembangan kawasan Surabaya secara jangka panjang.

"Kami semakin optimis untuk memperkuat pengembangan kawasan terpadu di Surabaya Timur. Amesta Living akan menjadi solusi kebuteuhan hunian yang ideal di Surabaya Timur," tambahnya.

Sementara itu, Hans Wibisono Direktur Utama PT Graha Abdael Sukses (GAS) menambahkan, respond konsumen luar biasa di tengah pandemi Covid-19i menjadi momentum berharga sekaligus melahirkan optimisme bagi para pelaku industri properti.

Sukses tersebut, selain didorong nama baik developer dan lokasi yang strategis, juga karena harganya masih terjangkau. Amesta Living yang terdiri dari beberapa tipe dipasarkan dengan harga mulai Rp 800-an juta. Sehingga masyarakat yang ingin tertarik dan memiliki daya beli cukup luas.

"Konsumen tidak hanya memperoleh rumah yang nyaman, tetapi juga mendapatkan lingkungan yang asri dan beragam fasilitas di dalamnya. Rumah tipe Terra terjual 135 unit. Berikutnya disusul tipe Sora sebanyak 111 unit dan tipe Nora sebanyak 13 unit," ungkap Hans.

Menurut Hans, pembangunan konstruksi akan segera dimulai. Pembangunan tahap pertama meliputi sebanyak 300 unit rumah berbagai tipe dan dilakukan pada triwulan kedua tahun 2022 dan proses serah terima mulai triwulan ketiga tahun 2023.

Pengembangan Amesta Living akan dibagi beberapa tahapan. Pada tahap awal dipasarkan perumahan dan tahapan berikutnya akan dikembangkan sarana penunjang bagi penghuni berupa fasilitas komersial, bisnis, ritel, apartemen dan lainnya.

"Amesta Living kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan segmen keluarga muda, kelompok milenial, maupun pembeli properti pertama. Fasilitas kawasan yang lengkap serta desain rumah Japandi (Japan dan Skandinavia) yang unik menjadi daya tarik bagi segmen usia muda," tandas Hans Wibisono. (end/ahd)

sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan