google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Saham WOOD | PT Integra Indocabinet Tbk. Kuatkan Ekspor ke Amerika Langsung ke konten utama

Saham WOOD | PT Integra Indocabinet Tbk. Kuatkan Ekspor ke Amerika


Produsen mebel dan funitur kayu, PT Integra Indocabinet Tbk. siap memperkuat ekspor ke Amerika Serikat, untuk meningkatkan menangkap peluang dari perang dagang.

Direktur Integra Indocabinet Wang Sutrisno mengungkapkan, saat ini perseroan lebih banyak melakukan ekspor ke Amerika Serikat. Dia optimis dengan adanya perang dagang Amerika-China,  potensi peningkatan ekspor ke Amerika Serikat semakin besar.

"Dengan adanya perang dagang, maka barang-barang dari China akan bekurang dan kami berharap mendapatkan peluang," ungkapnya kepada Bisnis.com, Kamis (13/9/2018).

Selain Amerika Serikat, Wang mengatakan, perseroan juga bakal memperkuat di Asia Tenggara, Eropa dan Uni Emirates Arab. Hingga Juni 2018, penjualan emiten bersandi saham WOOD mencapai Rp905,71 miliar, tumbuh 7% dari posisi Rp846,23 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Adapun komposisi penjualan, sebanyak Rp674,92 miliar atau 74,5% diekspor dan sisanya dijual di dalam negeri. Di tengah pelemahan nilai tukar, WOOD berpotensi mencatatkan raihan laba yang lebih tinggi.

Dia mengatakan, penguatan dolar AS akan membuat kinerja WOOD semakin positif. Dia optimis, pertumbuhan penjualan sebesar 15%-20% dapat tercapai hingga akhir tahun ini.

"Hingga Agustus 2018, pertumbuhan penjualan masih 8%, akan tetapi kami optimis target yang ditetapkan bakal tercapai, mengingat penjualan pada kuartal IV/2018 lebih tinggi dari kuartal sebelumnya," tuturnya.

Menurutnya, pada kuartal IV, masyarakat di luar negeri sangat antusias merayakan Natal dan Thanks Giving. Selain itu, penjualan pada semester II akan dalam tren meningkat mengingat anggaran belanja pemerintah lebih banyak direalisasikan pada akhir tahun.
http://market.bisnis.com/read/20180913/192/838103/integra-indocabinet-wood-perkuat-pasar-amerika-serikat

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr