google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Analisa Pasa Global 23 Mei 2017 Langsung ke konten utama

Analisa Pasa Global 23 Mei 2017

US

Saham-saham AS naik pada hari Senin seiring dengan Presiden Donald Trump yang melanjutkan lawatan pertamanya ke luar negeri sejak menjabat.

Dow Jones naik sekitar 90 poin, dengan Boeing dan 3M memberikan kontribusi keuntungan paling banyak. S&P 500 naik 0,5 persen, dengan teknologi informasi memimpin penguatan. Teknologi telah menjadi sektor dengan kinerja terbaik di S&P tahun ini, meningkat 18 persen. Nasdaq unggul dengan naik 0,82 persen.

Trump tiba di Tel Aviv Senin dan menggambarkan kunjungannya sebagai "kesempatan langka untuk membawa keamanan dan stabilitas dan perdamaian ke wilayah ini dan masyarakatnya.

Kunjungan dua harinya ke Israel akan mencakup pertemuan terpisah dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas. Trump juga berencana untuk mengunjungi peringatan Holocaust Yad Vashem dan Western Wall, sebuah situs suci penting Yahudi.

Kunjungan Trump ke Israel terjadi setelah Trump mengunjungi Arab Saudi, sebuah perjalanan yang berakhir dengan kesepakatan senjata multi-miliar dolar.

Dari berita ekonomi, tidak ada data utama yang dirilis Senin, namun Wall Street menunggu rilis notulen dari pertemuan Federal Reserve pada 3 Mei. Risalah tersebut dijadwalkan akan rilis pada hari Rabu.


Europe

Bursa di Eropa berakhir mixed di hari Senin, karena investor terus mengawasi kunjungan pertama Presiden Donald Trump ke luar negeri, sambil mencerna berita saham.

Harga minyak menguat, didukung oleh harapan bahwa eksportir akan setuju untuk memperpanjang penurunan produksi - seiring dengan anggota OPEC yang bersiap untuk pertemuan di Wina pada hari Kamis ini. Meskipun mengurangi kenaikan mendekati penutupan Eropa, Brent tetap berada di level $54 per barel, sementara minyak mentah AS di sekitar $50,78.

Setelah menghabiskan akhir pekan di Arab Saudi, Presiden Trump memulai perjalanan selanjutnya ke luar negeri, tiba di Israel pada hari Senin di mana dia diharapkan akan bertemu dengan pemimpin Israel dan Palestina selama kunjungannya.

Sementara itu, menteri keuangan zona euro bertemu di Brussels Senin - sebuah pertemuan yang bisa mencakup beberapa pembicaraan mengenai keringanan hutang untuk Yunani. Di tempat lain, menteri keuangan Jerman dan Prancis sepakat untuk membentuk sebuah kelompok kerja, yang akan menghasilkan strategi untuk menciptakan zona euro yang lebih dalam dan lebih terintegrasi.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market
(May 23 2017)
Investment Information Team


Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr